18 Juni 2016

Gambar Dapur Rumah Minimalis Modern Terbaru 2016

Dapur Rumah Minimalis sangat cocok untuk melengkapi dan menghiasi rumah minimalis Anda. Karena dapat memaksimalkan tempat yang tidak terlalu luas. Dengan memakai dapur minimalis, diharapkan dapat memudahkan kita dalam beraktivitas sehari-hari khususnya memasak. Kita dapat menaruh perlengkapan memasak kita secara nyaman, menaruh bumbu-bumbu memasak dan lainnya. Karena simple dan minimalis, tentu saja memudahkan kita dalam membersihkannya.

Seiring perkembangan jaman, dapur juga mengalami perubahan. Jika jaman dahulu dapur terbagi menjadi dapur bersih dan dapur kotor, maka untuk masa sekarang ini keduanya digabung menjadi satu yaitu dapur minimalis karena keterbatasan lahan.

Dapur Rumah Minimalis

Dapur Rumah Minimalis

Prinsip utama dalam membuat dapur minimalis adalah fungsi, bukan isi. Sebaiknya sebelum membuat denah dapur, Anda harus memastikan apa saja yang dibutuhkan didapur dan perabotan apa saja yang akan dipasang sehingga dapat berfungsi secara maksimal. Berikut ini beberapa gambar dapur minimalis yang bisa Anda gunakan sebagai referensi dalam membuat dapur baru atau ingin merenovasi sehingga dapat memaksimalkan lahan yang ada.

 

Dalam membuat trend rumah minimalis memang memperhatikan beberapa faktor, begitu pula dalam membuat dapurnya, seperti faktor pencahayaan, sirkulasi udara di dapur, dan memaksimalkan sudut ruang sehingga dapur akan terlihat bersih dan sehat. Semoga Dapur Rumah Minimalis diatas bisa menjadi inspirasi untuk Anda.