31 Juli 2013

Rumah Minimalis Sederhana Untuk Lahan Sempit

Rumah minimalis sederhana kini memang banyak menjadi pilihan bagi kebanyakan masyarakat perkotaan. Tupe rumah seperti ini sangat cocok bagi Anda yang tinggal di daerah urban atau perkotaan yang padat dan tidak banyak memiliki lahan yang luas. Karena dengan memakai konsep ini, Anda dapat memaksimalkan lahan yang sempit, namun tetap terlihat elegan dan modern. Sehingga kebutuhan akan tempat tinggal yang nyaman dapat Anda dapatkan.

Rumah minimalis memang banyak digemari warga perkotaan yang menyukai kehidupan dinamis dan simple. Rumah berdesain minimalis memang lebih menekankan bentuk desain yang lugas, polos, sederhana, tidak rumit, kompak, dan efisiensi ruang. Kesan minimalis hanya bagian esensial fungsi rumah yang tetap dipertahankan. Jika kita melihat di daerah pinggiran perkotaan, maka kita akan melihat banyak sekali rumah dengan konsep minimalis berjajar rapi sehingga nampak indah saat dipandang.

Rumah Minimalis Sederhana


Rumah dengan konsep minimalis memang cocok dengan kaum muda yang biasanya belum bisa kita sebut punya uang yang berlimpah, namun mereka mempunyai kemampuan untuk membeli rumah. Kelompok jenis ini memang sangat banyak terdapat didaerah perkotaan. Dengan pendapatan yang tidak sebesar pejabat atau pengusaha lainnya, tentu saja rumah model minimalis pasti lebih diinginkan. Berikut ini beberapa gambar rumah minimalis sederhana sebagai referensi untuk Anda.

 

Rumah minimalis selain simple dan elegan ternyata juga mudah dalam perawatannya. Selain itu juga terlihat lebih luas dari pada konsep rumah jenis lain. Karena konsep minimalis tidak banyak memiliki pembatas ruangan. Jadi, apakah Anda tertarik untuk memiliki atau membangun rumah dengan konsep minimalis? Tentu saja jika budget Anda minim, rumah minimalis sederhana bisa menjadi salah satu alternatif pilihan.